KONI KABUPATEN MADIUN
SEKRETARIAT : JLN. SINGOLODRO (GOR PANGERAN TIMOER) MEJAYAN TELP : 085235207183 FAX : (0351) 388727

Pengurus PERCASI Kabupaten Madiun Resmi Dikukuhkan

Persatuan Catur Seluruh Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Madiun kini memiliki nahkoda baru. Budi Santoso, S.Pd, dilantik oleh Ketua Pengprov Percasi Sebagai Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Madiun Periode 2018-202 di Rumah Makan Puspa Ndaru Wungu Madiun disaksikan Ketua Umum dan didampingi Sekrtetaris Umum KONI Kabupaten Madiun serta para undangan. 

Ketua Harian Pengprov Percasi Marhaen Junaidi mengatakan bahwa dengan pengukuhan dan pelantikan, maka secara resmi dan legal, sudah harus bergerak mewujudkan semua rencana kerjanya, dengan tidak melupakan tekat yang sudah dicanangkan sebelumnya: BANGKIT CATUR INDONESIA MENCETAK GRANDMASTER TINGKAT DUNIA!

Diharapkan seluruh Pengurus PERCASI se Indonesia juga telah siap dan turut serta berupaya meningkatkan prestasi para atlet/pecatur di daerah masing-masing, untuk selanjutnya “diantarkan” ke tingkat nasional. “Untuk para pecatur diharapkan juga berperan aktif dengan tidak bergantung atau berharap bantuan dari Percasi Kabupaten/Kota dan Percasi Provinsi, karena ketika kita belum memiliki prestasi, pasti yang akan membantu akan berpikir dua-tiga kali.. Maka berpaculah meraih prestasi dengan kemampuan diri sendiri, demi membanggakan orangtua/keluarga yang berlanjut membanggakan daerah dan bermuara membanggakan bangsa dan negara Indonesia” tandasnya. (hms)
Share on Google Plus

About konikabmadiun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.